Halaman

Jumat, 08 Juni 2012

menjaga kesehatan dan kecantikan

Manfaat Bengkoang Untuk Kesehatan Dan kecantikan

Terbit: 07 April 2012 Dibaca: 6,891 views Komentar: 1 Komentar Kategori: Kecantikan, Kesehatan
manfaat bengkoang
Selain bisa dimakan untuk campuran rujak manis, ternyata bengkoang memilik beragam khasiat yang dapat kita peroleh jika kita rajin mengkonsumsinya. Tumbuhan yang berasal dari Amerika tropis ini termasuk dalam suku polong-polongan atau Fabaceae yang terbentuk dari umbi akar(cormus). Di tempat asalnya, tumbuhan ini dikenal sebagai xicama atau jícama, dan orang Jawa menyebutnya sebagai besusu.
Kandungan kimia bengkoang adalah pachyrhizon, rotenon, inulin, vitamin B1 dan C.  Umbinya mengandung gula dan pati serta fosfor dan kalsium. Umbi ini juga memiliki efek pendingin karena mengandung kadar air 86-90%. Rasa manis berasal dari suatu oligosakarida yang disebut inulin.

Khasiat Teh Untuk Kecantikan Wanita

Terbit: 20 January 2012 Dibaca: 5,520 views Komentar: 2 Komentar Kategori: Kecantikan
teh,manfaat teh,khasiat teh untuk kecantikan
Bagi Anda penggemar minuman teh boleh merasa gembira karena selain baik bagi kesehatan, ternyata teh  juga memiliki manfaat yang bagus untuk kecantikan. Menurut para ahli yang menyelidiki manfaat kesehatan teh, kandungan kafein alami dalam  minuman  ini dapat melindungi kulit yang rusak akibat sinar matahari dan  mencegahnya berkembang menjadi kanker. Beberapa khasiat teh antara lain :
Facial Scrub
Campurkan satu sendok teh cornmeal dengan teh chamomile. Gunakan sebagai scrub dan gosokkan dengan lembut ke permukaan wajah. Biarkan kering, lalu bilas. Jangan gunakan pada kulit sensitif.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

Terbit: 19 January 2012 Dibaca: 13,875 views Komentar: 2 Komentar Kategori: Kecantikan
manfaat minyak zaitun, kecantikan wajah, kecantikan kulit
Sudah banyak penelitian yang membuktikan segudang manfaat dari tumbuhan yang satu ini. Kemampuannya yang dikenal dalam bidang kesehatan memang tak bisa dipungkiri lagi. Hal ini dikarenakan kandungan zaitun yang bermanfaat sekali untuk kesehatan. Dalam penelitian yang diujikan, ternyata zaitun mengandung kaya dengan vitamin A, B1, B2, C, D, E, K, dan zat besi. Beberapa manfaat minyak zaitun dalam bidang kecantikan : Digunakan sebagai masker untuk wajah Sebab minyak ini mengandung zat linoleic acid, merupakan sebuah zat yang mampu menjaga air menguap. Sehingga, zat ini amat baik untuk digunakan sebagai pelembab kulit. Digunakan sebagai penyubur rambut Minyak zaitun akan membantu menyuburkan rambut sehingga membuatnya hitam dan lebat. Hal ini pula yang konon dipraktikkan oleh Cleopatra di masa lalu. Caranya bisa dicampurkan dengan penggunaan shampo yang biasa dipakai sehari-hari kemudian dibilas sampai bersih.

Slimming Jelly Terbuat Dari Bahan Alami, Atasi Lemak Yang Mengganggu

Terbit: 22 November 2011 Dibaca: 1,511 views Komentar: Beri Komentar Kategori: Kecantikan
Slimming Jelly Dewata  Spa Slimming Jelly adalah jelly khusus untuk mengatasi lemak dibeberapa bagian tubuh yang mengganggu, terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping buat tubuh. Terbuat dari aloevera,seaweed,black ten extract, cinnamon dan citronella essential oil
Fungsi: Untuk Mengikis timbunan lemak, bekerja efektif melalui pori-pori kulit.
Cara Pakai: Oleskan tipis dan merata pada bagian yang berlemak/ selulit. Untuk hasil maksimal gunakan dengan pendukung seperti anti-selulit scrub dan masker. Gosok gel perlahan pada kulit, cinnamon akan memberi efek hangat hingga lapisan lemak bagian atas akan keluar bersama keringat.
Harga Rp 35.000,-
Pemesanan bisa disini atau Hubungi  No.  Hp 081328873888

Anti Acne Alami Dari Air Kelapa

Terbit: 12 October 2011 Dibaca: 5,112 views Komentar: 2 Komentar Kategori: Kecantikan
kelapa
Hari yang panas, paling nikmat jika bisa minum es degan atau es kelapa muda. Hmmm…nikmatnya kebayang, deh! Ini salah satu minuman favorit saya dan suami saya.
Tapi, khasiat air kelapa ternyata tak hanya sebatas sebagai obat penawar dahaga saja. Air kelapa bisa juga menyembuhkan jerawat dan membersihkan wajah! Coba, yuk!

Tips Sederhana Menghilangkan Bekas Luka

Terbit: 09 June 2011 Dibaca: 10,732 views Komentar: Beri Komentar Kategori: Kecantikan
Memiliki bekas luka atau bercak hitam sering membuat kita ngerasa nggak pede. Apalagi, sudah mencoba banyak produk kok hasilnya nggak memuaskan ya?! Setelah lama searching, akhirnya menemukan beberapa tips menghilangkan bekas luka dengan cara sederhana.
Tips 1
Ambil daun kapuk randu beberapa lembar, cuci hingga bersih. Kompres atau bersihkan area luka yang membekas tersebut dengan air hangat dengan sabun antiseptik. Gosokan daun tersebut di bagian yang membekas. Ulangi beberapa kali dan lakukan 2 kali sehari. Bisa juga anda menumbuk atau memblender daun tersebut dan oleskan di bagian bekas luka. Ingat, bila anda merasa gatal hentikan pemakaian!.

Tidak ada komentar: